Umroh Plus Dubai Mojokerto

08.00

Umroh Plus Dubai telah kami persiapkan bagi anda sekalian kaum muslimin muslimat Mojokerto yang ingin mengambil paket liburan untuk berwisata umroh plus dubai. berikut ini itinerary Umroh Plus Dubai:

HARI PERTAMA : SBY-JKT-DUBAI-JED
Jamaah kumpul bersama di bandar juanda Juanda untuk berangkat menuju jakarta. Dari Jakarta jamaah kumpul di terminal II Bandara Soekarno-Hatta tiga jam sebelum keberangkatan. Menuju Dubai by EK pukul 17.45, tiba di Dubai pukul 23.00.

HARI KEDUA :  DUBAI-JEDAH-MEDINAH
Setelah tiba di Jedah pukul 09.00, perjalanan dilanjutkan menuju Medinah by bus AC. Check in hotel dan city tour kota Jeddah yang dilanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan menggunakan kendaraan via darat.

HARI KETIGA :  MEDINAH

Acara bebas dan memperbanyak ibadah.

HARI KEEMPAT : MEDINAH
Pukul 06.30 mengikuti program city tour kota Medinah, meliputi Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Jabal Magnet (tentative) dan kebun kurma.

HARI KELIMA : MADINAH-MAKKAH

Sholat Jum’at di Masjid Nabawi dan Pukul 14.00 check out hotel dan menuju Makkah by Bus AC, sekaligus melaksanakan umroh pertama dengan mengambil miqot di Bir Ali. Setelah tiba di Makkah, check in hotel dan melaksanakan umroh.

HARI KEENAM : MAKKAH
Acara bebas dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI KETUJUH : MAKKAH

Pukul 06.30, mengikuti program city tour kota Makkah, meliputi : Arafah, Muzdalifah, Mina, Jamarat dan terakhir mampir di Ji’ronah untuk mengambil miqot dalam pelaksanaan umroh kedua. (jamaah diharapkan membawa kain ihrom/mukena).


HARI KEDELAPAN : MAKKAH
Acara Bebas dan memperbanyak ibadah.

HARI KESEMBILAN : MAKAH-JEDAH-DUBAI
Pukul 08.00, check out hotel dan menuju bandara international Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Dubai. Dengan Pesawat EK pukul 10.50. Tiba di Dubai pukul 14.30, check in hotel, city tour Dubai meliputi Photo Stop Jumeirah Mosque, Photo Stop Burj Al Arab, Visit The palm island (photo stop) depan Atlantis Hotel, Creek side, Abra Ride (water taxi), spice and Gold souk dan  istirahat.

HARI KESEPULUH : MAKAH-JEDAH-DUBAI
Pukul 08.00, menuju bandara Dubai untuk kembali ke Jakarta. Dengan Pesawat EK pukul 11.10 Tiba di Jakarta pukul 22.35 dengan predikat umroh maqbullah insya allah.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔